Senin, 09 April 2012

Cara Upgrade Counter Strike Source Menjadi Point Blank

Upgrade CS:Source to Point Blank













Upgrade CS:Source to Point Blank? Waduh emang bisa? Ya bisa lah,... Gimana caranya? ya gitu deh, kita hanya perlu mereplace beberapa file skin CS:sourcenya saja. Dengan kata lain, kita hanya perlu mengkcopy-paste. Trus File-file buat upgrade CS:Sourcenya download dimana? Eitsss tenang , tenang klo teman-teman semua berminat buat UPGRADE CS:Source silahkan gabung dan " like " Fans Pagenya, klik :

---> Counter Strike Source Point Blank Indonesia <---

 

 Nanti klo teman semua dah "like" fans fagenya, disitu teman akan dikasih beberapa file skin secara gratis, buat UPGRADE CS:Source teman semua. Klo teman masih bingung teman bisa langsung tanya sama anggotanya. OK langsung aja ya. monggo gabung dulu ke grupnya >>>


---> Counter Strike Source Point Blank Indonesia <---

 

Mohon maaf klo penjelasan dari saya kurang dapat dimengerti, soalnya saya sendiri juga gak ngerti dengan apa yang saya jelskan ini... ahahaha.


Terimakasih !!! :D


 

 

3 comments:

Kriuckk mengatakan...

nice (y)

Fuji's Blog mengatakan...

makasih udah mau mampir di blog yg serba amburadul ini... hehe

Anonim mengatakan...

gan,,,ane gak pux facebook, pacar ane ngelarang buat facebook. gmana carany ane dpet skin PB for css itu???

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Fuji's Blog
selalu ingin tahu, senang jika dapat membantu,tidak pandai bergaul, selalu banyak nanya..heheh bawel !!!
Lihat profil lengkapku