Senin, 09 April 2012

CARA GANTI NAMA FACEBOOK YANG SUDAH MELEBIHI BATAS

Assalamualaikum,
Kali ini saya akan share sedikit tips, yaitu TIPS MENGGANTI NAMA FACEBOOK YANG SUDAH MELEBIHI BATAS ( lebih dari tiga kali ganti nama ).

Saya yakin teman-teman semua pernah mengalami kesulitan pada saat mengganti Nickname di FACEBOOK, iya kan...? sampe ngutak-ngatik seharianpun pasti gak bisa, hal ini disebabkan karena kita terlalu sering gonta-ganti nama sehinga melebihi batas yang telah ditentukan oleh Admin FACEBOOK.  Lalu bagaimana cara mengatasinya??? Eiitts tenang, jangan putus asa dulu. KENAPA? karena saya punya solusinya. Mungkin sebagian orang udah banyak yang tahu Tips ini, tapi barangkali aja ada yang belum tahu, jadi gak apa-apa juga kan kalau saya bahas lagi. Yaudah langsung aja ya teman.

Sebenarnya Tips ini tidak selalu berhasil, katanya sih, tergantung amal perbuatan kita,... hehehe ( becanda dodol )

Oke lanjut .....

1. Ganti nama facebook yang sekarang, dengan nama facebook sebelumnya

2. Jalau sudah silahkan teman   --->  KLIK DISINI <--    atau  ---> KLIK DISINI  <---

3. JIka sudah, lalu klik " AMANKAN AKUN "

4. Lalu ikuti langkah-langkahnya sampai ada pilihan seperti dibawah ini :


- Ganti Nama
- Ganti Email
- Ganti Password


Lalu klik " GANTI "


5. Lalu ikuti langkah selanjutnya sampai selesai.

Selesai, gimana mudah bukan?

PERHATIAN !

KEBERHASILAN DITENTUKAN DARI LANGKAH PERTAMA, KALAU LANGKAH PERTAMA SUKSES, MAKA SEMUANYA AKAN SUKSES. __________________________________________________

Mungkin cukup sekian dari saya, mohon maaf atas segala kekurangannya, saya hanyalah blogger pemula, yang masih dalam tahap belajar. Tapi bila ada sesuatu yang perlu ditanyakan, silahkan tinggalkan komentarnya. Terimakasih



7 comments:

Rafael Ghifari mengatakan...

zzzz masa harus ganti email juga ?

Unknown mengatakan...

anjing, Fb Gua jadi gak bisa kebuka.. Fuck

ilmu dunia dan akhirat mengatakan...

penipu!!!!

Tips & Trik Komputer Jaringan mengatakan...

lain kali di coba dulu gan , gak bisa!

Plumrose mengatakan...

bohong banget tuhh

arif mengatakan...

bohong banget tuhh

Unknown mengatakan...

dah merasa PINTAR ya bro???? loe pikir kami ini GOBLOK apa....TIPUAN zaman BATU ini....hahahha. dasar BOCAH INGUSAN....kwkwkkwkwkw

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Fuji's Blog
selalu ingin tahu, senang jika dapat membantu,tidak pandai bergaul, selalu banyak nanya..heheh bawel !!!
Lihat profil lengkapku