Jumat, 23 Maret 2012

CARA MENCARI DRIVER DENGAN MUDAH

Assalamualaikum,
Kali ini saya akan berbagi pengetahuan, yaitu tentang bagaimana CARA MENCARI DRIVER DENGAN MUDAH. Saya yakin Anda pernah mengalami betapa sulitnya mencari DRIVER, masih mending kalau Hardware komputer yang kita gunakan adalah hardware produk dari perusahaan terkenal, pasti gampang nyari drivernya. Trus gimana kalo hardware yang kita gunakan bukan merupakan produk dari perusahaan yang terkenal, pasti susah deh nyarinya. Eiiits,.. tapi tenang saya punya solusinya, yaitu dengan menggunakan software gratis yang bernama " 3DP Chip ". Dengan software tersebut proses menginstall driver akan lebih mudah dan lebih efesien, karena hanya dengan 1 klik kita dapat dengan mudah mendapatkan driver hardware yang terpasang di komputer kita. Untuk tampilannya lihat gambar dibawah ini :
 















Cara menggunakan software ini sangat mudah :
1. Pastikan komputer anda sudah terhubung ke Internet

2. Download & Install 3DP Chip. KLIK DISINI 


3. Jalankan 3DP Chip

4. Lalu Klik DRIVER HARDWARE yang ingin kita download & Install

5. Kita akan dibawa ke website yang menyediakan driver yang kita cari.

6. lalu download & install drivernya. 

7. Selesai, mudah bukan... 


Ok, saya rasa cukup sampai disini dulu, saya minta maaf jika penjelasan dari saya kurang dapat dimengerti. Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan tinjggalkan komentar anda. Terimakasih

 



















0 comments:

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Fuji's Blog
selalu ingin tahu, senang jika dapat membantu,tidak pandai bergaul, selalu banyak nanya..heheh bawel !!!
Lihat profil lengkapku