Kamis, 09 Februari 2012

Mempercepat Mozila Firefox Dengan Menggunakan Addons


Assalamualaikum,
Sebelumnya saya mau minta maaf pada semuanya, cause akhir-akhir ini blognya jarang saya update. Itu semua dikarenakan akhir-akhir ini saya sibuk untuk mempersiapkan Try Out. Selain itu kondisi badan saya sdang down pula, udah gitu modem + PC nya ikut-ikutan sakit, lengkap deh penderitaan heheh. Yaudah sekarang kita kembali ke pokok permasalahan yang akan kita bahas, Untuk mempercepat, (untuk lebih tepatnya bukan mempercepat, tapi untuk mengoptimalkan kinerja firefox heheh) kita harus melakukan langkah-langkah berikut :
  





Download & Install Firefox :                                                                                  
1. Pake Browser Mozila Firefox pastinya heheh klo belum punya silahkan [download disini]
2. Jika Filenya telah selesai kita download, langsung aja install, caranya mudah kok, kita hanya tinggal meng-klik 2x pada file yang sudah kita download tadi, lalu kita ikuti langkah-langkahnya.
3. Lalu kita jalankan Mozila firefoxnya.


Download & Pasang Addons :                                                                               


Sekarang coba anda anda jalankan firefoxnya, dan rasakan bedanya!!! munkin cukup sekian dari saya, trik ini saya dapatkan dari pengalaman pribadi saya, jadi ini sudah saya tes dan hasilnya memuaskan. Bagaimana apa anda tertarik untuk mencobanya? 

Mohon maaf atas segala kekurangannya, 

lihat juga !!!!

-->  CARA MEMPERCEPAT KONEKSI INTERNET <--


"Sampaikanlah ilmu walau hanya satu ayat"


0 comments:

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Fuji's Blog
selalu ingin tahu, senang jika dapat membantu,tidak pandai bergaul, selalu banyak nanya..heheh bawel !!!
Lihat profil lengkapku