Selasa, 08 November 2011

Download Java Game Gods Wariors 170x208

Selamat pagi semua,
BeTe juga ya rasanya klo terlalu lama baca buku, hmm. Untung saya punya solusinya,
Klo sobat lagi BeTe biasanya sobat ngapain?  kalo saya biasanya main game, saya yakin sobat juga udah pada tau dengan yang namanya game, iya kan??? heheh. oh iya pada kesempatan ini saya akan posting java game favorit saya, Judul gamenya adalah Gods Warriors. Game ini termasuk game yang bergenre game RPG. Untuk lebih jelasnya sobat bisa lihat Screenshot di bawah ini :



























Bagaimana, sobat tertarik? silhkan sobat bisa langsung download gamenya dengan meng-klik link dibawah:

>>>>> Klik Disini untuk download <<<<<

Ok, selamat bermain ya sobat, mohon maaf bila penjelasan dari saya masih amburadul hehe namanya juga Bloger pemua iya kan,.. jadi masih dalam tahap berlajar. Oh iya ditunggu komentarnya ya..
Semoga membantu.terimakasih.





0 comments:

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Fuji's Blog
selalu ingin tahu, senang jika dapat membantu,tidak pandai bergaul, selalu banyak nanya..heheh bawel !!!
Lihat profil lengkapku